Instagram Resmi Photoshop di Takeover Oleh Orang Bandung

Dua hari yang lalu, tanggal 5 Oktober lewat akun resmi Instagram Photoshop Ade Maolana (@nevershineroom) illustrator dari Indonesia, Bandung mengumumkan bahwa selama sebulan kedepan ia akan mengambil alih dan aktif memposting hasil editnya di akun Photoshop.

Ade Maolana mengaku kalo ini adalah kesempatan berharga bisa menjadi bagian dari Photoshop dan bisa membagikan hasil karya nya lebih luas lagi. Ia sendiri sudah memulai perjalanan karirnya di Photoshop selama 10 tahun. Ade Maolana mengungkapkan bahwa tema favorit dia dalam membuat ilustrasi adalah Fantasical.  Ade juga mengatakan bahwa konsep favorit dia adalah seni surealis yang berfokus pada hewan, manusia, terkadang benda mati.

Sudah banyak sekali hasil karya yang dibuat oleh Ade Maolana ini. Terbukti, di akun Instagram pribadinya dia memposting hasil – hasil karyanya, dan tidak jarang ia juga membagikan tutorial mengedit foto – fotonya yang dia simpan di Highlight Instagramnya. Ade juga sudah memposting 2 hasil karyanya di akun Photoshop loh, penasaran kan? Yuk langsung di cek aja ya Ozzers!

Share this article