Fat Amy berubah menjadi Fit Amy

Ingat Fat Amy? salah satu nama tokoh di film Pitch Perfect yang diperankan oleh Rebel Wilson. Rebel Wilson berhasil memerankan Fat Amy yang identik dengan wanita gemuk yang lucu.

Meski begitu, Wilson sudah bertekad di tahun 2020 ini adalah Tahun Sehat baginya seperti pengumumannya yang ia buat pada Januari lalu dan siapa sanka pengumuman tersebut adalah awalan Rebel Wilson melakukan Diet Mayr.

Diet Mayr ini adalah diet yang diciptakan tahun 1920-an oleh Franz Xaver Mayr, pakar kesehatan asal Austria. Inti dari diet ini adalah kesehatan usus pada tubuh dan kesadaran penuh ketika makan. Jika usus pada tubuh lancar dan sehat pasti kesehatan tubuh akan baik. Diet Mayr menyarankan kita mengunyah makanan 40-60 kali sebelum ditelan dan berhenti makan sebelum kenyang.

Rebel Wilson berhasil menurunkan berat badannya nyaris 20 kg sampai target berat badannya sekitar 74 kg. Perjalanan diet Wilson dimulai bulan Juni tahun lalu ketika ia mengunjungi klinik kesehatan Austria, VivaMayr. Rebel Wilson dengan cermat memilih makanan yang tinggi alkaline seperti buah dan sayur. Dia juga melakukan puasa dan mindful eating sesuai dengan website VivaMayr. Tidak hanya itu, Rebel juga melakukan beberapa olahraga seperti yang ia katakan di akun instagram pribadinya.

Rebel Wilson setiap hari melakukan olahraga bersama dengan celebrity Fitnes Trainer, Jono Castana. Mereka melakukan beberapa workout yang intensif. Dia juga menemukan hobi baru seperti berselancar dan mendaki, Wilson memilih dua hobi baru itu sebagai cara dia untuk mendapatkan tingkat detak jantung yang tinggi diluar kegiatan workoutnya. Wah hebat ya! Kita doain semoga Fat Amy berhasil menjadi Fit Amy dan kariir nya melonjak naik dan terus sukses!

Share this article