Akun YouTube Blackpink Raih Subcribers Terbanyak ke-2 Dunia

Girlband K-Pop, Blackpink meraih subcriber terbanyak kedua di dunia untuk akun YouTube-nya.

akun YouTube resmi Blackpink mencatat jumlah pelanggan melampaui 48,8 juta. Angka ini di bawah Justin Bieber yang menduduki puncak dengan jumlah pelanggan mencapai 57,2 juta.

Menurut YG Entertainment, Blackpink berhasil menggeser DJ Amerika, Marshmello yang kini berada di posisi dalam jumlah pelanggan YouTube terbanyak di dunia.
Popularitas Blackpink di platform berbagi video global meningkat. Hal ini terjadi setelah mereka merilis lagu hit "How You Like That" pada bulan Juni, pra-rilis untuk album mendatang, berjudul "The Album."
Pada bulan Juli,  tembang "How You Like That" naik ke posisi kelima dalam jumlah pelanggan YouTube. Sementara untuk artis wanita, Blackpink berada di posisi nomor satu melampaui Ariana Grande.
Lewat tembang terbaru "Ice Cream", Blackpink berhasil menyalip Ed Sheeran dan Eminem, merebut posisi tertinggi ketiga. Lagu "Ice Cream" merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez, yang dirilis akhir Agustus.

Blackpink telah mendapatkan 8 juta subcriber baru selama tiga bulan terakhir. Jumlah itu termasuk 4,5 juta setelah rilis "How You Like That" dan 3,5 juta setelah "Ice Cream," menurut YG Entertainment.
YG Entertainment mengaitkan pencapaian tersebut dengan perhatian dan harapan yang konsisten dari penggemar setia.

Share this article