Oz News

OZCLUSIVE INTERVIEW MELANIE C!

Dengerin juga #OZ60MINUTES SPECIAL MELANIE C, di OZ OTW bareng Jazz Permana & Sendi Udjo, jumat 23 Oktober 2020 jam 18.00 - 19.00 

Aktor dan produser George Clooney dan Grant Heslov sedang dalam proses mengembangkan adaptasi film Calico Joe.

Drama Korea populer Record of Youth, bakal kehadiran personel grup idola K-Pop Girl's Day, Hyeri, yang bakal tampil sebagai tamu istimewa alias cameo.

Penyanyi cantik Adele akan membawakan acara komedi mingguan Saturday Night Live (SNL) untuk pertama kalinya pada 24 Oktober.

 Billboard Music Award 2020 tetap digelar meskipun di masa pandemi Covid-19.

Joaquin Phoenix bakal memerankan tokoh Napoleon Bonaparte dalam Kitbag.

Ariana Grande ngumumin lewat postingan di media sosial kalo dia bakal ngerilis album baru atau album keenamnya di bulan ini.

Walt Disney Co berencana menata kembali bisnis media dan hiburannya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis Disney+ dan layanan streaming lainnya.

Pembuktian Alex Marquez

Alex Marquez akhirnya sukses meraih podium pertamanya di MotoGP.

Selena Gomez mengungkapkan fakta mengejutkan. Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memang menimbulkan dampak pada semua orang, salah satunya mempengaruhi Selena Gomez.

Kisah kesehatan mentalnya yang terdampak akibat pandemi ini diungkapkan Selena baru-baru ini melalui siaran Instagram Live bersama Dr. Vivek Murthy. Selena mengaku di masa awal pandemi, ia bahkan mengalami sedikit depresi. Lebih lanjut pelantun Come & Get It ini menuturkan depresi yang ia alami, salah satunya dipicu karena selama ini karir yang ia geluti adalah pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang, traveling dari satu negara ke negara lain, yang mana semuanya tidak bisa dilakukan di saat pandemi.

Pekerjaan yang ia geluti saat ini menuntut banyak bepergian, berhubungan dengan banyak orang, membuat orang bahagia dan itu membuatku bahagia. Menurut Gomez, hal tersulit yang ia alami semasa pandemi adalah untuk kembali berhubungan dengan penggemarnya secara fisik. Tapi untungnya depresi yang dialami Selena tak berlangsung lama. Perlahan tapi pasti Selena merasa lebih baik, seiring dengan berbagai proyek pekerjaan yang ia kerjakan mulai selesai dan bisa dirilis. Contohnya proyek lini kecantikan hingga karya musik terbaru. Video diskusi Selena dan Dr. Vivek Murthy bisa dilihat di akun Instagram @rarebeauty .

Film Soul Batal Tayang di Bioskop

Disney akhirnya mengumumkan bahwa Soul, film animasi terbaru dari Pixar, dipastikan tidak akan tayang di bioskop Amerika melainkan akan debut secara eksklusif di Disney+ pada 25 Desember 2020.

Lakers Juara! Persembahan James Untuk Bryant

La Lakers berhasil menjadi juara NBA 2020. Gelar ini jadi persembahan terbaik bintang mereka, LeBron James kepada mendiang Kobe Bryant.