Oz News

Ajang penghargaan bagi para idol K-Pop, Soribada Best K-Music Awards 2020 kali ini menghadirkan beberapa pemenang penghargaan, salah satunya ada BTS boy band terbesar di dunia saat ini.

Tom Holland akan membintangi film original yang akan di tayangkan oleh Netflix di layanan streamingnya yang berjudul The Devil All The Time.

Niki baru saja merilis lagu baru yang berjudul “Lose” yang menceritakan tentang hubungan seseorang yang sedang kacau ke platform digital.’

Di masa pandemi ini, Balpin Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation pictures mengisi kemerdekaan RI dengan meluncurkan animasi untuk pada veteran.

Dipha Barus kali ini menggandeng musisi asal Amerika Serikat CADE. Disjoki asal Indonesia dan CADE ini berencana akan merilis lagu kolaborasi mereka pada tanggal 14 Agustus 2020.

Dalam lagu kolaborasinya ini, CADE yang menulis lirik dan menyumbangkan suaranya, sementara Dipha Barus akan andil dalam aransemen lagunya. Dalam sebuah jumpa pers virtual, CADE bercerita bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah cinta dirinya dengan kekasihnya yang dimana sempat putus lalu pada akhirnya kembali karena cinta seharusnya tidak saling menekan. Lagu kolaborasi mereka ini berjudul Down.

Dipha Barus akan memasukkan unsur Indonesia dalam lagunya tersebut yaitu memasukan instrumen Rindik Bali yang telat dia rekam pada tahun 2015. Hal ini akan membuat lagu karya mereka berdua menjadi unik dan bahkan CADE juga merasa musik yang dibuat oleh Dipha dengan ditambahkannya musik tradisional Indonesia ini memiliki vibe yang berbeda dan langsung bisa membuatnya membeyangkan bagaimana vokal dan lirik yang akan dia buat.

Blackpink dan Selena Gomez telah mengkonfirmasi akan melakukan sebuah kolaborasi untuk lagu terbaru mereka

Kemarin, keempat member dari Blackpink yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa mengunggah postingan pada akun pribadi Instagramnya yang menunjukkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. Tidak hanya mereka berempat, Selena Gomez pun mengunggah foto yang sama seperti keempat member Blackpink tersebut.

Dalam foto yang diunggah oleh Selena Gomez, ia menuliskan dalam caption-nya bahwa dia sangat
bersemangat akan melakukan sebuah kolaborasi bersama girlband asa Korea Selatan tersebut. Dalam foto yang diunggah oleh Blackpink dan Selena Gomez, lagu ini akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 atau akhir bulan ini.

Terinspirasi dari keragaman bangsa Indonesia, Vidi Aldiano me-remake lagu Guruh Sukarno Putra 'Zamrud Khatulistiwa' 

Tancap gas dari Raissa Anggiani

Setelah sukses duet dengan Arash Buana di single 'If You Could See Me Cryin In My Room', kali ini Raissa maju sebagai solois dengan single 'Satu Tuju'

Warnermedia memutuskan untuk merumahkan pegawainya sebanyak 800 orang. Hal ini tentu mempengaruhi banyak hal termasuk kepada DC Comics juga DC Universe.

Kakak beradik asal Korea, Lee Chan-hyuk dan Lee Su-Hyun yang berkarya di dunia musik dengan nama Akdong Musician (AKMU) telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada September 2020 ini.

Aktris sekaligus penyanyi, Fairuz A Rafiq, membawa kabar bahagia lewat akun Instagramnya.

Setelah comeback dengan lagu berbahasa Jepangnya Stay Gold, kini BTS akan melakukan comeback dengan lagu Dynamite.